PIJAT PANGGILAN BANDUNG - ANITA SIKUMPAY MOZANK

ANITA Menawarkan jasa pijat tradisional khusus panggilan buka 24 jam wilayah dbandung Call: 087822117662. Semua orang pasti pernah mengalami hari-hari ketika pekerjaan terasa begitu menumpuk,sementara tekanan dari beragam aktivitas lainnya ikut menekan. Anda merasa stres,sehingga tubuh dan pikiran anda lelah luar biasa,bahkan mungkin diiringi rasa sakit dikepala. Saat ini terjadi,pijat bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengembalikan kesegaran tubuh anda. Tanpa memakan waktu terlalu banyak,pijat merupakan salah satu me-time terbaik yang bisa anda dapatkan. Selain meredakan ketegangan diotot-otot tubuh anda,pijat juga biasanya dilakukan ditempat yang tenang & nyaman,memberi waktu untuk rilexs serta beristirahat sejenak dari segala keriuhan hidup.

Pijat tradisional: Rp.200.000/90menit
Therapis wanita 25-35 trampil,sopan,ramah dan profesional dibidangnya
Jl.Sudirman Bndung
Phone: 087822117662
Jawa Barat

  Selain rilexsasi,pijat juga dapat memberikan banyak keuntungan bagi tubuh kita. Jika dilakukan dengan benar,pijat dapat mengurangi rasa sakit seperti keseleo,sekaligus memperlancar peredaran darah dan mengurangi tekanan di saraf. Pijat bahkan bisa menjadi solusi untuk mengatasi beberapa masalah kesehatan.
Jadi,jika tubuh anda merasa lelah,coba sempatkan sedikit waktu untuk mendapatkan pijatan secara tradisional dan tubuh anda pasti akan terasa segar kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANITA PIJAT PANGGILAN BANDUNG KOTA BANDUNG JAWA BARAT

ANITA SPORT MASSAGE / PIJAT PANGGILAN BANDUNG

ANITA PIJAT PLUS TRADISIONAL BANDUNG