ANITA PIJAT PANGGILAN BANDUNG - 087822117662 Buka 24 jam

 Pijat dan urut bagi masyarakat kita bukanlah barang baru. Pijat dan urut seringkali dilakukan untuk mengobati bagian tubuh yang pegal,nyeri otot,terkilir dll. Ahli terapi pijat pun tak kalah banyaknya,baik yang pijat tradisional ataupun pijat modern. Rajin tubuh ternyata punya banyak manfaat bagi kesehatan. Selama ini pijat sering dianggap sekedar melemaskan kembali otot-otot yang tegang dan memberi efek relaksasi. Tapi sesungguhnya pijat tubuh merupakan investasi kesehatan yang sangat berguna jika rutin dilakukan. Misalnya pijat seminggu sekali atau dua minggu sekali. Pijat tradisional disini akan dilakukan dengan menggunakan oil dalam pemijatan,dengan memakai teknik urut jari-jari yang sertai kekuatan telapak tangan. Pijat tradisional cocok untuk terapi pengobatan dan relaksasi.

 Pijatan yang dilakukan pada otot yang tegang akan menstimulasi otak untuk melepaskan rasa lelah dan merasakan sensasi lebih bebas. Pijat tubuh dapat mengurangi nyeri sendi,migraine kronis,dan mengurangi ketegangan otot leher dan bahu. Pijatan disini dapat meningkatkan kemampuan kelenjar getah bening yang bersama-sama darah,bertugas mensuplai oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh,dan selanjutnya mendetoksifikasi atau mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Rajin pijat akan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan,seperti meningkatkan system kekebalan tubuh,tidur jadi lebih berkualitas ,meningkatkan peredaran darah,dan ketegangan otot berkurang. Terlalu banyak beraktivitas dan terlalu banyak menggerakkan sendi bisa berdampak buruk pada kesehatan,jadi jagalah kesehatan tubuh kita dengan benar dan teratur.

 Untuk mendapatkan manfaat dari artikel diatas,kami ANITA PIJAT PANGGILAN BANDUNG sebagai salah satu penyedia layanan jasa pijat tradisional,menerima panggilan khusus wilayah dibandung Buka 24 Jam Non Stop,untuk panggilan ke hotel,apartement dan rumah.

 ANITA PIJAT PANGGILAN BANDUNG menerima panggilan pijat tradisional dengan tarif Rp.200.000/90menit Jl.Sudirman Bandung,pelayanan akan ditangani langsung oleh therapis wanita 25-35 menarik,sopan,ramah,terampil dan profesional dbidangnya.

 Hubungi kami ANITA di no Tlp: 07822117662 bila anda membutuhkan jasa pijat urut tradisional,dengan senang hati kami disini akan siap untuk melayani dan membantu memulihkan kembali stamina tubuh anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANITA PIJAT PANGGILAN BANDUNG KOTA BANDUNG JAWA BARAT

ANITA SPORT MASSAGE / PIJAT PANGGILAN BANDUNG

ANITA PIJAT PLUS TRADISIONAL BANDUNG