ANITA PIJAT PANGGILAN BANDUNG - PIJAT UNTUK KESEHATAN TUBUH


Picture

ANITA PIJAT PANGGILAN BANDUNG
BUKA 24 JAM NonStop
CONTACT : 0878 2211 7662
KHUSUS PANGGILAN DI BANDUNG
Panggilan Untuk ke HOTEL APARTEMENT & RUMAH
Jl. Sudirman_Suryani Bandung
JAWA BARAT
 Insomnia (kesulitan tidur) adalah salah satu gangguan tidur dimana penderitanya memiliki kualitas tidur yang sangat buruk karena memiliki kesulitan untuk memulai tidur atau mempertahankan tidur dalam jam normal. Penderita insomnia tak jarang juga mengalami beberapa gangguan fungsional saat bangun tidur.

 Insomnia dapat dialami oleh siapa saja, baik tua maupun muda, namun, semakin lanjut umur seseorang biasanya juga akan semakin rentan terhadap insomnia. Insomnia sendiri sebenarnya bukanlah sebuah penyakit, namun kemunculannya harus tatap kita atasi karena dapat memicu terjadinya gangguan psikis dan biologis lain seperti gangguan memori, gangguan emosi, depresi, gangguan kecemasan dan paranoid, halusinasi, hingga peningkatan resiko serangan jantung.

Jenis-jenis Insomnia:
Secara garis besar, insomnia diklasifikasikan menjadi tiga jenis tergantung gejala medis atau psikologis yang dialami serta tergantung dari kurun waktu seseorang menderita insomnia.

  • Insomnia Temporer (Transient Insomnia). Insomnia jenis ini biasanya hanya berlangsung singkat, yaitu kurang dari satu minggu. Insomnia temporer biasanya terjadi karena pengaruh lingkungan atau stres.
  • Insomnia Akut (Acute Insomnia). Biasanya penderitanya mengalami gangguan tidur selama kurang lebih satu bulan. Insomnia akut ditandai dengan penderitanya yang tetap mengalami masalah dengan memulai tidur atau mempertahankan tidur meskipun dengan kondisi yang memungkinkan
  • Insomnia Kronis (Chronic Insomnia). Adalah insomia yang berlangsung lebih dari satu bulan. Orang dengan gangguan insomnia kronis biasanya mengalami masalah halusinasi yang parah seperti melihat benda seolah-olah bergerak secara slow motion dan masalah penglihatan ganda (double vision), yaitu persepsi penglihatan dimana benda tunggal seolah-olah terlihat ganda.
 Menciptakan gaya hidup yang sehat disetiap hunian melalui peralatan kesehatan yang inovatif dengan para ahli dibidangnya serta selalu berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada seluruh customer.

Pemijatan secara teratur akan membantu meningkatkan kondisi kesehatan yang lebih baik sekalipun anda memiliki aktivitas yang sangat padat, sehingga dapat terhindar dari Insomnia yang sangat berbahaya.

Jagalah selalu kesehatan dan kebugaran tubuh Anda…..

Selamat beraktifitas…..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANITA PIJAT PANGGILAN BANDUNG KOTA BANDUNG JAWA BARAT

ANITA SPORT MASSAGE / PIJAT PANGGILAN BANDUNG

ANITA PIJAT PLUS TRADISIONAL BANDUNG