ANITA SIKUMPAY MOZANK MASSAGE - 200.000,./90menit



  Orang Indonesia sejak zaman dahulu telah identik dengan urut atau yang lebih dikenal dengan pijat tradisional. Ketika seseorang  sakit seperti masuk angin, sakit badan, keseleo atau pun jatuh dari kendaraan, yang pertama kali dicari pasti tukang pijat. Memang orang Indonesia percaya bahwa dengan di pijat, lebih terasa hasilnya dari pada mengkonsumsi obat dokter. Pijat juga tidak mengenal usia, pada zaman dahulu bahkan sampai saat ini masih ada anak-anak, balita, dan bayi yang di pijat ketika mereka rewel karena mengalami sakit di badannya.

 Pijat memang sudah diketahui banyak manfaatnya, terlebih lagi dengan adanya pijat refleksi yang katanya bisa mendeteksi berbagai macam penyakit. Sekarang ini pijat pun banyak jenisnya serta khasiatnya masing-masing, seperti pijat untuk kecantikan, pijat untuk melangsingkan dll. Tetapi pijat tradisional masih menjadi pilihan, karena biasanya pijat tradisional dilakukan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dan lebih mengetahui titik-titik pada tubuh kita yang perlu dipijat. Pijat tradisional biasanya hanya menggunakan minyak kelapa (keletik), atau minyak khusus. Beda halnya dengan pijat di salon, yang harus menggunakan berbagai macam bahan dan melalui beberapa tahapan. Meski begitu pijat mana pun yang anda pilih, semuanya mempunyai manfaat yang hampir sama, seperti : merilekskan tubuh dan pikiran, menghilangkan stres, memperlancar peredaran darah, meringankan otot-otot yang tegang, meremajakan kulit, serta membuat tidur lebih nyenyak. 
Bagi anda yang ingin mencoba pijat tradisional, ada baiknya perhatikan beberapa hal seperti berikut :
  • Mencari tukang pijat
    Pilihlah tukang pijat yang direkomendasikan orang terdekat anda, dengan begitu anda dapat mengetahui trademark dari tukang pijat tersebut.
  • Membeli minyak aromatheraphy
    Biasanya tukang pijat akan membawa minyak urutnya sendiri, dan tidak semua menyukai aroma dari minyak tersebut. ada baiknya anda membeli minyak urut sendiri yang sekarang banyak varian jenis aromanya.
  • Pijat dirumah
    Bila anda sudah sesuai dengan pilihan tukang pijatnya, sebaiknya anda melakukan pijat di rumah. Selain lebih nyaman dan aman, anda juga bisa langsung mengistirahatkan tubuh anda setelah dipijat, tanpa harus memikirkan waktu perjalanan pulang ke rumah.
  • Mandi dengan air hangat
    Setelah dipijat tubuh anda pasti akan merasa lebih baik dari sebelumnya, karena saat dipijat pori-pori kulit sedang dalam keadaan terbuka, maka disarankan untuk mandi menggunakan air hangat.

        Bagi anda yang membutuhkan jasa pijat tradisional disini kami solusinya, ANITA SIKUMPAY MOZANK MASSAGE Sebagai salah satu penyedia layanan jasa pijat tradisional. Menerima pijat khusus panggilan BUKA 24 JAM nonstop dan melayani panggilan untuk ke hotel, apartement, rumah dan penginapan lainnya.

   Dengan tarif pijat Rp.200.000,./90menit dan pelayanan akan ditangani langsung therapis wanita dengan jari jemari terampil, sopan, ramah dan juga ahli dibidangnya. Yang beralamat di Jl.Pasir Kaliki Bandung dan jika anda membutuhkan jasa pijat tradisional kami silahkan Hubungi 087822117662.

           KAMI MELAYANI & MENERIMA KHUSUS KOTA BANDUNG JAWA BARAT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANITA PIJAT PANGGILAN BANDUNG KOTA BANDUNG JAWA BARAT

ANITA SPORT MASSAGE / PIJAT PANGGILAN BANDUNG

ANITA PIJAT PLUS TRADISIONAL BANDUNG