ANITA PIJAT PANGGILAN BANDUNG - PIJAT KEBUGARAN & RILEKSASI


 Pijat sangat bermanfaat saat badan terasa pegal atau lelah. Pijatan yang tepat akan memberikan kenikmatan tersendiri. Kegiatan memijat sudah dikenal dari dahulu di banyak negara. Pemijatan tidak hanya akan memberikan efek bugar tetapi juga dapat mengatasi gangguan kesehatan bila dilakukan oleh pemijat yang ahli.

Jenis Pijat

Kini, dengan berbagai metode dan alat bantu yang digunakan, jenis pijat yang dikenal sudah beraneka ragam, mulai dari pijatan yang lembut sampai pijatan keras yang mungkin tidak disukai. Bila Anda sedang merasakan pegal-pegal dan ingin merasakan pijatan yang menyenangkan, beberapa pilihan pijat bisa dicoba dari yang tradisional seperti urut hingga ke pijat internasional dari negara asing seperti dari Thailand, Jepang, Swedia, bahkan Hawaii. Beberapa pilihan pijat berikut ini dapat dicoba tergantung selera dan kebutuhan Anda.
  • Pijat Tradisional

    Pijat yang paling dikenal di Indonesia, biasa dikenal dengan istilah urut. Khususnya di daerah pedesaan, pijatan tradisional ini dianggap dapat menyembuhkan penyakit. Pijatan jenis ini biasanya ditekan dengan kuat. Dengan menggunakan telapak tangan dan ibu jari, otot-otot yang tegang dapat lemas kembali sehingga tubuh lebih segar. Beberapa pemijat menggunakan minyak kelapa sebagai pelengkap.
  • Pijat Refleksi

    Refleksologi merupakan ilmu yang mempelajari tentang pijat di titik-titik tubuh tertentu. Ilmu ini berasal dari Cina. Pijat refleksi dapat dilakukan dengan tangan dan benda-benda lain berupa kayu, plastik, atau karet. Pemijat mempunyai pengetahuan tentang titik saraf manusia khususnya pada bagian telapak kaki dan tangan. Jika Anda menderita salah satu penyakit pada organ dalam tubuh Anda, biasanya pemijat akan mengetahui melalui pijatan di kaki. Pijat refleksi sering dijadikan pengobatan alternatif untuk berbagai penyakit yang umum seperti pada jantung, pencernaan, bahkan untuk masalah kesuburan.

        Bagi anda yang ingin merasakan manfaat dari pijat diatas, kami ANITA PIJAT PANGGILAN BANDUNG sebagai salah satu penyedia layanan jasa pijat tradisional khusus panggilan buka 24 jam non stop, menerima panggilan untuk ke hotel, apartement, rumah dan penginapan lainnya untuk di wilayah kota bandung.                                                          

      ANITA PIJAT PANGGILAN BANDUNG 
    menyediakan pelayanan dalam melakukan pemijatan dengan para therapys wanita sopan, ramah, dengan jari jemari terampil profesional dan ahli dibidangnya. Dengan tarif pijat tradisional Rp.200.000/90menit yang beralamat di Jl.Sudirman Bandung, dan bagi anda yang membutuhkan jasa pijat tradisional kami silahkan langsung hubungi ANITA di no Tlp: 087822117662 dan kami akan siap melayani dan membantu anda untuk mengembalikan kebugaran tubuh anda. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANITA PIJAT PANGGILAN BANDUNG KOTA BANDUNG JAWA BARAT

ANITA SPORT MASSAGE / PIJAT PANGGILAN BANDUNG

ANITA PIJAT PLUS TRADISIONAL BANDUNG